sms gratis gitu loh

TELP GRATIS

ngeliat jam

Jumat, 05 November 2010

be with you...............................

Sudah setahun ini Takumi (Shidou Nakamura) dan Yuji (Akashi Takei), putranya yang berusia 6 tahun harus hidup sendiri. Rasa kehilangan yang begitu mendalam rupanya masih membekas di hati mereka meskipun sudah hampir setahun ini, Mio (Yuko Takeuchi) sang istri pergi meninggalkan mereka selamanya. Sebelum meninggal, Mio berjanji, bahwa ia akan kembali ke tengah mereka pada musim hujan tahun ini tiba. Ayah dan anak ini menantikan janji Mio tersebut, meski tidak terlalu yakin. Bagaimana mungkin yang meninggal akan datang kembali?
Hari yang ditunggu-tunggu pun datang, hujan pertama turun dan mulai membasahi kota kecil itu. Takumi dan Yuji pun berharap-harap cemas apakah Mio akan benar-benar kembali seperti yang dijanjikannya. Ya, terjadilah sebuah keajaiban, Mio pun kembali, namun ada sesuatu yang berbeda pada dirinya. Mio tidak mengenal mereka, bahkan ia tidak mampu mengingat namanya sendiri dan kenapa ia berada disini.
Walaupun tidak ingat apa-apa, Mio mencoba menjalankan perannya sebagai seorang istri dan ibu bagi Takumi dan Yuji, meskipun awalnya agak canggung berada dekat Takumi, namun lambat laun Mio pun terbiasa dan mulai mencari tahu dan bertanya pada Takumi tentang mereka. Bagaimana mereka bertemu. Bagaimana kisah cinta mereka berawal. Takumi menceritakan segalanya, sampai Mio menemukan kembali cintanya.
Perlahan tapi pasti, 6 minggu berjalan sedemikian cepatnya. Mio yang kemudian menemukan buku hariannya, menyadari bahwa ia harus meninggalkan dua orang yang sangat dicintainya ini saat musim hujan berakhir. Mio berkejaran dengan waktu... mengajari Yuji memasak, merawat rumah, menggantikan perannya mengurus Takumi, yang fisiknya lemah dan punya kelainan tidak bisa berada di tengah orang banyak.
Ketika musim hujan hampir berakhir, Takumi dan Yuji berhadapan dengan pertanyaan yang sama setiap saatnya. Akankah Mio tetap berada bersama mereka? Atau ia akan menghilang sesuai kata-katanya dulu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jam